Rabu, 13 November 2013

魔漫相机







魔漫相机 ????????? 

Bacanya Mo Man Xiang Ji …

Yuuhuuuu…. Mo Man Xiang Ji atau MomenCamera dan lebih mudahnya disebut MomenCam ini adalah salah satu aplikasi terbaru dari Android yang banyak digandrungi oleh pengguna gadget di banyak negara. Untuk para penggila aplikasi unik wajib mencoba aplikasi ini yang bisa diunduh langsung melalui Google Play Store dan Apple App Store secara gratis lho…


Yapp… momenCam merupakan aplikasi kamera dan pengolahan gambar yang berasal dari China ini memang membuat pengguna merasakan pengalaman baru untuk mengubah foto wajah mereka menjadi bentuk karikatur dan dikombinasikan dengan karikatur tubuh dan kostum yang lucu.

Eeehh..Wait..!! ngomong-ngomong tentang Mo Man Xiang Ji, pada tau nggak dengan sosok wanita sosok wanita cantik di preview screenshot aplikasi Mo Man Xiang Ji di Apple Store dan Google Play Store??

Ren Xiaoqian adalah nama dari wanita cantik di preview sreenshot MomenCam, yang ternyata Ren Xiaoqian ini adalah pendiri Man Bo Network Technology Co.,Ltd,( yang mana merupakan perusahaan pengembang aplikasi Mo Man Xiang Ji lhooo… uhhmm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar