Rabu, 11 September 2013

Sate Kambing Pak Syamsuri

Hmmm... anda ingin menikmati sate kambing yang lezat, Anda harus mengunjungi warung sate Pak Syamsuri. Warung sate yang terletak di Sambilegi, Maguwoharjo ini selain menjual sate juga menjual aneka menu-menu daging kambing lainnya yang rasanya tidak kalah lezat, seperti tengkleng, gulai, dan tongseng. Untuk menuju tempat ini kita tinggal menyusuri ring road yang menuju ke arah bandara, kemudian masuk ke arah utara (kiri jalan) setelah melewati pertigaan ringroad Maguwo sejauh sekitar 400 meter. Letak warung ini sekitar 500 meter dari belokan tersebut. Biasanya, pada jam makan siang, warung ini dipenuhi oleh pembeli, sehingga Anda pasti dapat dengan mudah menemukannya.



Jangan Anda bayangkan warung sate ini adalah rumah makan yang mewah dan besar. Warung yang sangat terkenal ini bisa dibilang sangat sederhana, namun tersedia area parkir yang cukup luas untuk menampung banyak mobil.hebatnya lagi, warung Sate Kambing Pak Syamsuri terkenal hingga ke luar kota Yogyakarta. Jadi, jangan heran jika Anda menjumpai banyak mobil dengan plat luar kota disana. Selain itu, banyak pelanggan warung sate kambing ini yang merupakan public figure seperti artis atau pejabat. Selain rasanya yang lezat, sate, tengkleng, gulai dan tongseng yang disajikan di Sate Kambing Samsuri harganya juga sangat terjangkau. Kombinasi antara rasa yang lezat dan harga yang terjangkau inilah yang membuat Sate Kambing Samsuri menjadi sangat terkenal. Selain menu-menu daging kambing, warung ini juga menyajikan berbagai macam minuman.

Jika Anda berkunjung ke warung ini pada jam makan siang, Anda harus bersabar menunggu giliran karena antrian pasti panjang. Tapi yang jelas, Anda tidak akan merasa kecewa, dan rasa lapar selama menunggu akan membuat Anda semakin lahap dalam menyantap hidangan yang disajikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar